W a j o S a t u D a t a
No. Nama Data Satuan 2016 2017 2018 2019 2020 2021 2022 2023 2024 2025 Rujukan
1 Cakupan Petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas) 67,32 76,36 74,92 97,84 87,60 87,60 83,32 94,44 Permendagri 86
2 Tingkat Penyelesaian Pelanggaran K3 (Ketertiban, Ketentraman, Keindahan) di Kabupaten 75,00 83,64 90,58 99,06 100,00 100,00 100,00 Permendagri 86
3 Persentase Gangguan Trantibum yang Dapat Diselesaikan 100,00 100,00 100,00 Permendagri 18
4 Cakupan Pelayanan Bencana Kebakaran Kabupaten 28,13 35,24 35,24 42,28 42,28 42,28 Permendagri 86
5 Persentase Pelayanan Penyelamatan dan Evakuasi Korban Kebakaran 66,67 73,58 74,55 Permendagri 18
6 Tingkat Waktu Tanggap (Response Time Rate) Daerah Layanan Wilayah Manajemen Kebakaran (WMK) 100,00 95,83 100,00 100,00 100,00 100,00 Permendagri 86
7 Waktu Tanggap (Response Time) Penanganan Kebakaran (Menit) Menit 16,27 16,90 13,70 Permendagri 18
8 Persentase Penegakan Perda % 100,00 100,00 100,00 100,00 100,00 100,00 100,00 Permendagri 86
9 Persentase Perda dan Perkada yang Ditegakkan % 32,31 20,00 20,00 Permendagri 18
10 Jumlah Warga Negara yang Memperoleh Layanan Informasi Rawan Bencana Orang 4.768,00 34.520,00 34.520,00 Permendagri 18
11 Jumlah Warga Negara yang Memperoleh Layanan Penyelamatan dan Evakuasi Korban Bencana Orang 732.790,00 50.228,00 6.465,00 Permendagri 18
12 Jumlah Warga Negara yang Memperoleh Layanan Pencegahan dan Kesiapsiagaan Terhadap Bencana Orang 5.421,00 6.506,00 25.905,00 Permendagri 18
13 Angka Kriminalitas 0,12 0,21 0,21 0,14 0,10 0,09 0,11 Permendagri 86